Rabu, 24 Oktober 2012

kitty beauty spa

World's first Hello Kitty Beauty Spa


It's posh pampering, kitty style!! Waaah, buat para fans Hello Kitty, Gogirl! yakin pasti seneng banget sama berita yang satu ini, hehe.. Say hello dong sama “the world’s first Hello Kitty Beauty Spa” yang baru dibuka di Dubai. Namanya juga spa, kita pun bisa mendapatkan treatment from head to toe dan bermalas-malasan di tempat super cute ini. Gimana nggak keren, kalo ternyata yang merancang spa dengan ‘vintage girly touch’ ini adalah interior desainernya H&M. Ckckck..
Ok, lokasinya sendiri pun berada di Town Center Jumeirah, dan bisa dibilang Hello Kitty Beauty Spa ini menjadi the first character-branded spa di Timur Tengah. And it may be the pinkest beauty spa in the world!
Nah, begitu masuk, kita langsung disambut dengan Hello Kitty face outlined berukuran besar di meja resepsionis. Para pengunjung pun tinggal pilih mau di treatment apa? Ada manicures, pedicures (dengan Hello Kitty naik polish tentunya), facials, hair, massages, sampai makeup services. Oia, semuanya memakai produk organik dan aman untuk kulit yang sensitif loh. Uniknya lagi, para “Princesses”, dan juga “Queens” (istilah untuk pelanggan anak-anak dan orang dewasa) bisa nyobain nikmatnya Kitty cure hand massages dan juga oatmeal Kitty Glam facial (sekitar 179.000-an). Tapi kalo masih betah disini dan nggak mau pulang? Hehe.. Tenang, tempat ini juga menyediakan “Kitty Café”, dimana kita bisa ngeteh dulu, minum jus, pesan cookies, candies, and of course, Hello Kitty cupcakes yang nggak boleh dilewatkan. They are all ‘oh-so-cute’.. Pokoknya kalo nanti Gogirl! liburan ke Dubai, wajib dateng ke Hello Kitty Beauty Spa! Harus!! :D

Ada di: Level 1, Town Centre Jumeirah, Dubai
Buka: Kamis-Sabtu (11.00-21.00)
Jumat (11.00-20.00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar